Skip to main content

EXO-M in Rayli Magazine (Indonesian Translation)


EXO-M The Flower Boys Telah Datang!

Grup flower boy,  telah mendapatkan ledakan popularitas di seluruh Asia hanya dengan merilis sebuah single, telah berpartisipasi dalam pesta ulang tahun“Ray Li Apparel and Beauty”! Kali ini kita akan sepenuhnya membongkar rahasia EXO-M yang sedang menerima banyak perhatian, mari kita bersama-sama mendengarkan cerita-cerita menarik dari kebersamaan mereka!

Handsome Rapper Tao
Tanggal lahir: 2 Mei 1993
Spesialis: Kungfu (11 tahun), menari, menyanyi

Skilful Lead Singer Chen
Tanggal lahir: 21 September 1992
Spesialis: menyanyi, piano

Dance Genius Lay
Tanggal lahir: 7 Oktober 1991
Spesialis: menari, piano, gitar, menyanyi

God of Cuteness Main Singer Lu Han
Tanggal lahir: 20 April 1990
Spesialis: menyanyi, menari, sepak bola, rubik’s cube

Cheeky Vice – Singer Xiumin
Tanggal lahir: 26 Maret 1990
Spesialis: menyanyi, taekwondo, anggar, menari

Grave and Stern Leader Kris
Tanggal lahir: 6 November 1990
Spesialis: RAP, acting, basketball, keterampilan bahasa (Mandarin, Bahasa Inggris, Korea, Cantonese)

  

 
Profil

“EXO-M” adalah 6 anak laki-laki dalam sub-grup dari 12 anggota boy group, EXO, yang di perkenalkan oleh SM ENTERTAINMENT pada tahun 2011. EXO-M adalah kelompok campuran China-korea, yang diciptakan oleh perusahaan Korea yang bergantung pada anggota China. Metode segar ketika memulai debutnya telah menarik berbagai kalangan dan pasaran. Lagu debut “MAMA” telah menerima banyak penghargaan – mereka sekarang adalah grup idola terpanas!

“Keinginan terakhir kami adalah memenangkan penghargaanpendatang baru di tahun 2012,” ucap semua anggota.
“Saya menyukai gaya Eropa yang sederhana atau pakaian formal,” ujar Kris.
“Saya paling menyukai masakan Nenek,” timpal Tao.

Flower Boy Group, EXO-M’s Talk Show
START!

Sekarang memulai dengan sebuah tantangan baru.
Pada akhirnya berhasil berdiri di panggung seni pertunjukan besar (dengan memulai debut), bagaimana perasaan kalian sebelumnya?

Semua anggota:
“Sebelum memulai debut, kami menunggu dalam waktu yang lama, selama ini, kami terus menerus berlatih agar menjadi lebih baik lagi. Tapi kami tidak tahu apakah kami bisa mencapai semua tujuan setelah kami memulai debut, kami selalu merasa gugup – tapi tentunya perasaan ini hanyalah membawa pikiran tak berujung untuk dapat melihat masa depan.”


Apa saat yang paling tidak bisa kalian lupakan sejak memulai debut?

Semua anggota:
“Saat yang paling tak terlupakan adalah tahap debut kami di panggung China pada tanggal 8 April, kami sangat bersemangat, gugup dan senang dapat tampil di panggung yang sama seperti senior kami. Sesuatu yang juga tak terlupakan adalah fakta bahwa tak peduli kemanapun kami pergi, di sana ada banyak fans yang dengan antusias menunggu kami dan menyambut kedatangan kami.”


Mengapa lagu “MAMA” di pilih sebagai judul album ini?

Semua anggota:
“Karena di dalam lagu ini terdapat sebuah cerita, lagu itu mencertiakan bagaimana EXO terlahir, bagaimana 12 orang yang terbagi menjadi 2 kelompok dan melakukan kegiatan di tempat yang berbeda. Tidak peduli apakah itu dari gaya lagu, ataupun sehubungan dengan liriknya – semua ini menjadi factor penghubung yang sangat baik bagi EXO.”


Bagaimana perasaan kalian ketika memulai debut di China?

Lay: “Karena aku adalah China, bisa debut di China membuatku sangat bahagia,”
Chen: “Aku sangat senang dapat memulai debut di tempat yang luas seperti China. Sama seperti ini, kami bisa membawa music kami kepada banyak orang,”
Lu Han: “Aku sangat bahagia dapat debut di China,”
Tao: “Aku sangat berterima kasih kepada perusahaan yang membiarkanku debut di negara ibuku. Aku merasa sangat terhormat and pada saat yang bersamaan juga sangat berterimakasih,”
Kris: “Ini sangat mengagumkan,”
Xiu Min: “Ini adalah sebuah tantangan yang sangat baru, aku benar-benar menunggu untuk ini,”


Kepribadian
Pandangan setiap member dalam sudut pandang masing-masing.
Gunakan sebuah kata untuk mendeskripsikan kepribadian kalian.

Lay: “keras kepala,”
LuHan: “Easy-going,”
Chen: “Ceria,”
Xiu Min: “SO COOL,”
Tao: “Random,”
Kris: “Tangguh,”


Tolong jelaskan poin kuat dan pesona anggota lain.

Para anggota mengatakan:
“Jika Anda bergaul dengan Luhan, ia membuat Anda merasa nyaman dan santai, focus Lay sangat kuat, dia bisa tenggelam dalam tugasnya sendiri (misalnya: berlatih menari), Chen selalu berusaha besikap positif, Xiu Min sangat menyukai kebersihan, dia pandai merapikan, tidak peduli apa yang Tao lakukan dia sangat serius,  Kris memiliki potensi menjadi leader yang baik – dia bagus dalam membuat keputusan.


Kesukaan
Berbagilah apa yang kalian “sukai” pada semua orang!
Ketika kalian sedang sibuk, apa yang kalian lakukan untuk menenangkan diri kalian?

Anggota:
“biasanya kami akan berolahraga, bermain games, menonton film, mendengarkan music, berbelanja, membaca, atau berlatih mennyanyi atau menari.”


Apa kalian menyukai berbagai film? Selebriti?

Lay: “Stephen Chow, Andy Lau, Jackie Chan, JJ Lin, Wang Lee Hom, Jay Chou, Khalil Fong, Louis Koo, Justin Timberlake. Aku lebih menyukai film aksi,”
Chen: “Aku menyukai Jay Chou. Film bijaksana, aku menyukai ‘The Avenger’.”
Lu Han: “Bruno Mars. ‘The Shawshank Redemption’,”
Xiu Min: “JJ Lin, ‘X-MEN’,”
Kris: “Aku menyukai semua film, di sana terdapat banyak selebriti yang aku sukai. Ini sangat sulit untuk mengatakan siapa yang paling aku sukai,”
Tao: “Aku menyukai semua film yang bagus! Selebriti yang kusukai adalah Jackie Chan, Bruce Lee, Jet Li, Donnie Yen dan yang lainnya,”


“Seorang gadis yang baik dan lucu yang memperlakukan keluarganya dengan baik akan menggerakkan hatiku,” ujar Lay.
“Gadis ideal ku adalah seorang gadis yang tenang dan berambut panjang,” ujar Lu Han.
“Ray Li Magazine adalah yang terbaik. Para pembaca Ray Li adalah yang terbaik – aku harap semua orang menyukai berita ini,” ujar Xiu Min.
“Kami sangat menyukai SNSD dan f(x) dari negara kami,” ujar semua anggota.
“Aku paling menyukai gaya pakaian yang nyaman,” ujar Chen.

Makanan China yang paling kalian sukai?

Lay: “Aku menyukai sesuatu yang yummy,”
Xiu Min: “Parut daging babi pedas manis,”
Kris: “Masakan daging babi,”
Lu Han: “Bebek panggang,”
Chen: “Kebab domba,”


Ketika kalian hidup bersama, siapa yang membuatkan kalian makanan? Siapa dengan kemampuan memasak terbaik?

Anggota:
“Lay memiliki sebagian besar waktu, dia koki kami,”


XOXO
Menyelesaikan rahasia yang tidak bisa dikatakan ~ oh!
Apakah ada cerita-cerita menarik?

Anggota:
“Lay suka membuat makanan untuk semua orang. Suatu saat, dia membuat makanan dan meminta Xiu Min memakannya, kemudain dia bertanya apakah terasa enak. Xiu Min menggigitnya sedikit dan mengatakan bahwa itu enak. Kemudian Lay meminta untuk menggigit bagian lain, Xiu Min menggigit lagi. Kemudian, Lay memintanya untuk makan lebih banyak, tapi Xiu Min mengatakan bahwa ia sudah kenyang dan tidak bisa makan lebih banyak lagi. Lay merasa bahwa jika sesuatu yang terasa baik ini,  hanya memakan sedikit tidak masuk akal, kemudian dia mencicipinya sendiri dan menemukan bahwa itu terlalu asin…

Semuanya mengatakan beberapa salam bagi pembaca kami.

Tao: “Aku berharap semua orang bisa mendukung ‘Ray Li’ magazine, berikan banyak dukungan untuk EXO-M,”
Kris: “Hallo, Hallo semuanya! Apa kalian baik-baik saja? aku sangat baik ~ kami sangat berharap bahwa kalian akan menyukai  isi berita ini, aku harap kalian akan selalu bahagia seriap hari!
Lu Han: “Aku sangat senang bisa menjadi bagian dari berita di majalah ini. Kita sudah bekerja keras selama photoshoot, aku harap kalian akan menyukainya,”
Chen: “September adalah ulang tahunku! Di sini, aku berharap semua pembaca yang berulang tahun di bulan September mendapatkan ulang tahun yang menyenangkan,”
Lay: “Aku harap semua  orang akan mengetahui kami dari berita di masalah ini, di waktu yang sama seperti mendukung ‘Ray Li’, juga memberikan kami banyak dukungan untuk kami,”

source; shwsunny’s
weibo
trans cr; xuan + chanel @
exom-transplease take out with full credits.
picture cr: DC
via: EXO Town
Indonesian translation by JH_Nimm


 




Comments

Popular This Week

시그리스빌 (Sigriswil) (Full Ver.) - 김경희 (Kim Kyung Hee of 에이프릴세컨드/April 2nd) [Crash Landing on You OST]

Just for a while, I'm pretending like I'm still in the place we were I was there for you you were there for me we know Day will come and go again No matter where No matter how Wandering about in strange night Won't you be here by me? Now I hold your hands With you I feel alright (How does it feel?) It's been a long day or night How does it feel my friend? It's been a long day or night Just for a night I dreamed about the times we had back in the day I was there for you You were there for me We know ------- Source: genie

Popular All the Time

ONESHOOT = 아직은 안녕 우린 안돼요/ We can’t Separated Yet

아직은 안녕 우린 안돼요 We can’t Separated Yet Black Romance present special JH_Nimm’s birthday 2 A story by JH_Nimm ( http://jh-nimm.blogspot.com , http://www.twitter.com/JH_Nimm ) Title: 아직은 안녕 우린 안돼요 Also known as: We can’t Separated Yet Genre: Romance, Sad, Hurt, Family Rating : T Length : Oneshoot Disclaimer: Ini FF murni hasil dari pemikiran saya dan bukan hasil plagiat. So , jangan di Co-Pas seenak jidat, jangan di re-share tanpa seizin saya dan jangan di plagiat. Ini FF spesial ulang tahun saya. Like it, leave your comment, please… dislike it, don’t bashing, please… NO silent reader! Happy Reading… Gomawo…^^ Back sound      : Evanescence – My Immortal Main Cast: Lee Ji Hyeon EXO M’s Li Jia Heng (Kris) as Wu Yi Fan F(x)’s Victoria as Song Qian EXO M’s Luhan as Xi Lu Han Lee Jung Kwon Wu Xian Hua and other cast   = PROLOG = I want to learn all about you What do you like What do you dislike