Skip to main content

내가 이렇지 [The Way I am] - 지아 feat 하동견 (Zia feat Ha Dongkyun) with Indonesian Translation

내가 이렇지 [The Way I am]
지아 feat 하동견 (Zia feat Ha Dongkyun)
2 Avancer [2011.09.30]
ROMANIZATION, INDONESIAN TRANSLATION:
Beolsseo yakseok shigan jinaji mollasseo
Aku tidak menyadari bahwa pertemuan ini sudah lama berlalu

Naega ireohji mwo hamyeonseo deo seodulleo
Apa lagi? Aku memang selalu seperti ini, aku terdesak

Geol eoseo geol georireul doeeoseo gadaga
Aku berlari di jalanan yang biasanya aku lalui
Budichin saram heeojin neo janha
Dan orang yang membuat ku berdegup adalah kau


Michidorok unda unda chamattdeon nunmureul ssodanaego
Aku menangis, aku menangis seakan-akan aku gila, aku melepaskan semua air mata yang sudah lama aku tahan
Eodijjeum ittdaga wattnago eorin aicheoreom maedallyeo sori chyeo?
Aku menghampirimu seperti anak kecil dan bertanya, dimana kau selama ini?

Ni sonmogeul kkeunda kkeunda idaero nohchimyeon meolli galkkabwa
Aku menggenggam pergelangan tanganmu karena aku takut kau akan pergi jauh jika aku pergi meninggalkanmu
Sone himeul junda dara nal kka bwa
Aku menggenggammu sekuat tenaga karena aku takut kau akan lari menjauh


Nareul manna boni nabbeun jeom algettdago
Ketika bertemu denganku, kau menyadari itu tidak akan membawa hasil yang baik untuk kita
Geunde joheun jeomi mwonji moreugettdago
Tapi kau tidak tau kebikan dari semua itu

Mianhae han madiro kekuth nago mallasseo
Maafkan aku karena aku mengakhirinya hanya dengan satu kalimat

Geurigo jigeum uyeonhi mannaseo
Dan sekarang kebetulan karena kita saling berlari menghampiri satu sama lain


Michidorok unda unda chamattdeon nunmureul ssodanaego
Aku menangis, aku menangis seakan-akan aku gila, aku melepaskan semua air mata yang sudah lama aku tahan
Eodijjeum ittdaga wattnago eorin aicheoreom maedallyeo sori chyeo?
Aku menghampirimu seperti anak kecil dan bertanya, dimana kau selama ini?

Ni sonmogeul kkeunda kkeunda idaero nohchimyeon meolli galkkabwa
Aku menggenggam pergelangan tanganmu karena aku takut kau akan pergi jauh jika aku pergi meninggalkanmu

Sone himeul junda dara nal kka bwa
Aku menggenggammu sekuat tenaga karena aku takut kau akan lari menjauh


Wonrae geurae naran yeojaga ireohji mwo ireohji mwo?
Aku hanya salah satu macam dari banyak gadis, apa lagi? Apa lagi?

Shiwbke jilligo beoryeojigo gidarigo
Dengan mudahnya bosan, dan dengan mudahnya meninggalkan, tetap menanti


Michidorok unda du phareul beollyeo neol makgo jogeumman deo ittda garage eorin aicheoreom maedallyeo sori chyeo
Aku menangis seakan-akan aku gila dengan kedua tangan yang terbuka, aku menahanmu dan mengatakan padamu untuk tetap di sini sedikit lebih lama, aku menghampirimu seperti anak kecil dan menangis

Ni sonmogeul kkeunda kkeunda idaero nohchimyeon meolli galkka bwa
Aku menggenggam pergelangan tanganmu karena aku takut kau akan pergi jauh jika aku meninggalkanmu

Sone himeul junda unda unda
Aku menggenggammu kuat-kuat dan aku menangis, menangis

Neo honjaman dunda dunda amu il eobtdeushi meoreojigo
Kau meninggalkanku sendiri, kau meninggalkanku sendiri seperti jika tidak terjadi apapun

Han beoneul dwidora an bogo
Sekali lagi kau tidak kembali padaku
Saranghanda haedo geudaero sarajyeo
Bahkan jika aku berteriak bahwa aku mencintaimu, tapi kau tetap menghilang

Bibarami bonda bonda majimak neol boneun nae nun sogeseo
Angin yang menerpa, angin menerpa tapi dimataku hanya melihatmu untuk yang terakhir kalinya

Bibarami bonda bonda bonda
Angin menerpa, menerpa dan terus menerpa

Niga dashi nareul ddeona beorinda
Kau meninggalkanku lagi
Hangeul by: music.daum.net
Romanization by:JH_Nimm
English translation by: http://www.allfordrama.com
Indonesian translation by:JH_Nimm

Comments

  1. I LIKE YOUR BLOG
    VISIT ME

    http://dramamovie-k.blogspot.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular This Week

시그리스빌 (Sigriswil) (Full Ver.) - 김경희 (Kim Kyung Hee of 에이프릴세컨드/April 2nd) [Crash Landing on You OST]

Just for a while, I'm pretending like I'm still in the place we were I was there for you you were there for me we know Day will come and go again No matter where No matter how Wandering about in strange night Won't you be here by me? Now I hold your hands With you I feel alright (How does it feel?) It's been a long day or night How does it feel my friend? It's been a long day or night Just for a night I dreamed about the times we had back in the day I was there for you You were there for me We know ------- Source: genie

Popular All the Time

ONESHOOT = 아직은 안녕 우린 안돼요/ We can’t Separated Yet

아직은 안녕 우린 안돼요 We can’t Separated Yet Black Romance present special JH_Nimm’s birthday 2 A story by JH_Nimm ( http://jh-nimm.blogspot.com , http://www.twitter.com/JH_Nimm ) Title: 아직은 안녕 우린 안돼요 Also known as: We can’t Separated Yet Genre: Romance, Sad, Hurt, Family Rating : T Length : Oneshoot Disclaimer: Ini FF murni hasil dari pemikiran saya dan bukan hasil plagiat. So , jangan di Co-Pas seenak jidat, jangan di re-share tanpa seizin saya dan jangan di plagiat. Ini FF spesial ulang tahun saya. Like it, leave your comment, please… dislike it, don’t bashing, please… NO silent reader! Happy Reading… Gomawo…^^ Back sound      : Evanescence – My Immortal Main Cast: Lee Ji Hyeon EXO M’s Li Jia Heng (Kris) as Wu Yi Fan F(x)’s Victoria as Song Qian EXO M’s Luhan as Xi Lu Han Lee Jung Kwon Wu Xian Hua and other cast   = PROLOG = I want to learn all about you What do you like What do you dislike