Skip to main content

모르나봐 [You Don’t Know/ I Guess You Don’t Know] - M시그널 (M Signal) with Indonesian Translation

모르나봐 [You Don’t Know/ I Guess You Don’t Know]
M시그널 (M Signal)
ROMANIZATION, INDONESIAN TRANSLATION:
Geudael mannago sarangeul hago geureon sarange aphaman hago
Aku bertemu denganmu, mencintaimu dan terluka karena mencintaimu
Dagaseojido mothan chae barabogiman haneun nan baboinga bwayo
Hanya memperhatikanmu tanpa bisa berada di sampingmu, aku bodoh
Geudaega ulmyeon nado ureottgo geudae useumyeon na do useoyo
Ketika kau menangis, aku juga menangis, ketika kau tersenyum, aku juga tersenyum
Eorin aicheoreom manyang geudae man ddara haneun nan baboinga bwayo
Seperti anak kecil, hanya mengikuti apa yang kau lakukan, aku bodoh
Saranghandago marhaedo motdeudna bwa, sarangirago marhaedo moreuna bwa
Aku mencintaimu tapi kau tak bisa mendengarnya, aku mencintaimu tapi kau tak tau itu
Gaseum heureuneun nae nunmureul geudaen bol su eobtnabwa
Aku menghapus tetesan air mata dalam hatiku tapi kau tak bisa melihatnya
Geudae ireum bulleobwado mot deunna bwa geudae bbunirago haedo moreuna bwa
Ku panggil namamu tapi kau tak bisa mendengarnya, bagiku hanya kau satu-satunya tapi kau tak tau itu
Nae nunmeon sarangeun hanshimhan sarangeun hal su eobtna bwa
Cintaku memang buta, cintaku memang perih, dan aku tak bisa mengingkarinya
Hanbeon irago dorabwajwoyo geudae dwieseo naega isseoyo
Sekali lagi aku kembali berada di sekitarmu dan aku akan baik-baik saja di sini dibelakangmu
Dareun sarange jichil ddae dareun sarange apheul hanbeonirado
Ketika kau lelah engan cinta seseorang yang lain, terluka karena cinta seseorang lain, hanya perlu kembali ke sekitarku satu kali saja
Saranghandago malhaedo motdeudna bwa sarangirago marhaedo moreuna bwa
Aku mencintaimu tapi kau tak bisa mendengarnya, aku mencintaimu tapi kau tak tau itu
Gaseume heureuneun nae nunmureul geudaen bol su eobtnabwa
Aku menghapus tetesan air mata dalam hatiku tapi kau tak bisa melihatnya
Geudae ireum bulleobwado mot deudna bwa geudae bbunirago haedo moreuna bwa
Ku panggil namamu tapi kau tak bisa mendengarnya, bagiku hanya kau satu-satunya tapi kau tak tau itu
Nae nunmeon sarangeun hanshimhan sarangeun
Cintaku memang buta, cintaku memang perih
Oneuldo sucheon beon geudael bulleobwayo mot deudneun geotdo elmyeonseo bulleobwayo
Hari ini aku memanggilmu ribuan kali, tapi bahkan kau tak bisa mendengarnya sama sekali
Kali ini Jihyeon menutup lagu dengan permainan nada tinggi dan adlibs yang sukses membuat beberapa penonton yang larut ke dalam lagu menitikkan air mata.
Geudaereul saranghanikka nareul bwayo geudaeman saranghanikka naege waeyo
Aku sangat mencintaimu, ku mohon lihatlah aku, aku sangat mencintaimu, ku mohon datanglah padaku
Hangeoreumman umyeon geu jarieseo na gidarilkeyo
Ku mohon datanglah selangkah lebih dekat, aku akan menunggumu
Geudae bakkeneun mollaseo mianhaeyo geudae ga animyeon naneun andoenikka
Maafkan aku karena aku hanya mengetahui bahwa aku bukan apa-apa jika tanpamu
Jidokhan sarangi geudaeman bulleoyo geudaen moreujyo
Karena cinta yang pahit ini, aku memanggilmu, kau tak tau
뮤직 마스터님이 등록해주신 가사 입니다. 가사수정
Hangeul by: music.daum.net
Romanization by:JH_Nimm
Translated by: CebuNuna @ cnbluestorm, Edited and shared by: Fizzy @ cnbluestorm from: http://cnbluestorm.com
Indonesian translation by:JH_Nimm

Comments

Popular This Week

시그리스빌 (Sigriswil) (Full Ver.) - 김경희 (Kim Kyung Hee of 에이프릴세컨드/April 2nd) [Crash Landing on You OST]

Just for a while, I'm pretending like I'm still in the place we were I was there for you you were there for me we know Day will come and go again No matter where No matter how Wandering about in strange night Won't you be here by me? Now I hold your hands With you I feel alright (How does it feel?) It's been a long day or night How does it feel my friend? It's been a long day or night Just for a night I dreamed about the times we had back in the day I was there for you You were there for me We know ------- Source: genie

Popular All the Time

ONESHOOT = 아직은 안녕 우린 안돼요/ We can’t Separated Yet

아직은 안녕 우린 안돼요 We can’t Separated Yet Black Romance present special JH_Nimm’s birthday 2 A story by JH_Nimm ( http://jh-nimm.blogspot.com , http://www.twitter.com/JH_Nimm ) Title: 아직은 안녕 우린 안돼요 Also known as: We can’t Separated Yet Genre: Romance, Sad, Hurt, Family Rating : T Length : Oneshoot Disclaimer: Ini FF murni hasil dari pemikiran saya dan bukan hasil plagiat. So , jangan di Co-Pas seenak jidat, jangan di re-share tanpa seizin saya dan jangan di plagiat. Ini FF spesial ulang tahun saya. Like it, leave your comment, please… dislike it, don’t bashing, please… NO silent reader! Happy Reading… Gomawo…^^ Back sound      : Evanescence – My Immortal Main Cast: Lee Ji Hyeon EXO M’s Li Jia Heng (Kris) as Wu Yi Fan F(x)’s Victoria as Song Qian EXO M’s Luhan as Xi Lu Han Lee Jung Kwon Wu Xian Hua and other cast   = PROLOG = I want to learn all about you What do you like What do you dislike