Skip to main content

疏林如有诉 (Shū Lín Rú Yǒu Sù/Bisikan Hutan) - 高秋梓 (Gao Qiuzi) [The Untamed OST] | Terjemahan Bahasa Indonesia



Angin berhembus melalui jendela dan suara angin berbunyi
Orang-orang dari keluarga yang sama berbagi impian yang sama tetapi terbangun dengan berbeda
Siapa yang menuntunku di jalan yang ditakdirkan untukku?
Terperangkap dalam lumpur dan tidak pernah terbebas

Rasa berterima kasih dan kebencian selalu yang paling bisa dibedakan
Tapi aku tidak sanggup untuk menyetujui saat diminta untuk membantu memindahkan jindan
Aku menyelamatkan banyak nyawa tapi semua ini tak berarti seperti satu tetesan kecil di lautan
Sekarang penderitaan terus muncul di dunia ini

Cahaya yang kabur bersinar melalui pintu
Tidak ada alasan di balik simpati ini
Benang hasrat untuk menyelamatkan nyawa itu masih tertinggal dalam hatiku
Aku membantu banyak orang tapi aku tidak memiliki alasan untuk meninggalkan namaku
Hanya karena marga ini, aku tidak memiliki apapun selain nama yang buruk

Menaruh jarum perak pada lehernya
Aku membawa adikku untuk membalas kebaikannya
Ada yang ingin kukatakan tapi tidak ada yang akan memercayaiku
Melarikan diri dalam panik dan ketakutan
Kita berbagi takdir yang sama yang dibakar menjadi abu

Cahaya tunggal menyala di jalan setapak gunung
Masih sulit untuk melihat jalanan di depan
Siapa yang akan menghitung perbuatan baikku dulu?
Bergegas dalam teror untuk bersembunyi dari badai di luar pegunungan
Siapa yang akan menghargai empati dalam hati seorang tabib?

Saat dedaunan musim gugur berjatuhan, makam-makam baru dibangun di tempat yang lama
Aku akan meminta burung bangau yang terbang ke barat untuk membawaku
Aku sudah melihat terlalu banyak di dunia ini dan menyadari betapa tanpa ampunnya dunia ini
Dibakar hingga mati dalam kehidupan ini, kuharap akan ada kehidupan selanjutnya bersama Ning

--------
Terjemahan Bahasa Indonesia: JHnimm

Comments

Popular This Week

시그리스빌 (Sigriswil) (Full Ver.) - 김경희 (Kim Kyung Hee of 에이프릴세컨드/April 2nd) [Crash Landing on You OST]

Just for a while, I'm pretending like I'm still in the place we were I was there for you you were there for me we know Day will come and go again No matter where No matter how Wandering about in strange night Won't you be here by me? Now I hold your hands With you I feel alright (How does it feel?) It's been a long day or night How does it feel my friend? It's been a long day or night Just for a night I dreamed about the times we had back in the day I was there for you You were there for me We know ------- Source: genie

Popular All the Time

ONESHOOT = 아직은 안녕 우린 안돼요/ We can’t Separated Yet

아직은 안녕 우린 안돼요 We can’t Separated Yet Black Romance present special JH_Nimm’s birthday 2 A story by JH_Nimm ( http://jh-nimm.blogspot.com , http://www.twitter.com/JH_Nimm ) Title: 아직은 안녕 우린 안돼요 Also known as: We can’t Separated Yet Genre: Romance, Sad, Hurt, Family Rating : T Length : Oneshoot Disclaimer: Ini FF murni hasil dari pemikiran saya dan bukan hasil plagiat. So , jangan di Co-Pas seenak jidat, jangan di re-share tanpa seizin saya dan jangan di plagiat. Ini FF spesial ulang tahun saya. Like it, leave your comment, please… dislike it, don’t bashing, please… NO silent reader! Happy Reading… Gomawo…^^ Back sound      : Evanescence – My Immortal Main Cast: Lee Ji Hyeon EXO M’s Li Jia Heng (Kris) as Wu Yi Fan F(x)’s Victoria as Song Qian EXO M’s Luhan as Xi Lu Han Lee Jung Kwon Wu Xian Hua and other cast   = PROLOG = I want to learn all about you What do you like What do you dislike